Monday, September 3, 2012

Doa untuk Orang tua dan Kaum Mukminin


رَبَّنَا اغْفِرْ لِي وَلِوَالِدَيَّ وَلِلْمُؤْمِنِينَ يَوْمَ يَقُومُ الْحِسَابُ
Ya Rabb kami, beri ampunlah aku dan kedua ibu bapakku dan sekalian orang-orang mu’min pada hari terjadinya hisab (hari kiamat)” (QS. Ibrahim[14]: 41)
رَبَّنَا اغْفِرْ لَنَا وَلِإِخْوَانِنَا الَّذِينَ سَبَقُونَا بِالْإِيمَانِ وَلَا تَجْعَلْ فِي قُلُوبِنَا غِلّاً لِّلَّذِينَ آمَنُوا رَبَّنَا إِنَّكَ رَؤُوفٌ رَّحِيمٌ
“Ya Rabb kami, beri ampunlah kami dan saudara-saudara kami yang telah beriman lebih dulu dari kami, dan janganlah Engkau membiarkan kedengkian dalam hati kami terhadap orang-orang yang beriman; Ya Rabb kami, Sesungguhnya Engkau Maha Penyantun lagi Maha Penyayang.” (QS. al-Hasyr[59]: 10)
رَبِّ اغْفِرْ لِي وَلِوَالِدَيَّ وَلِمَن دَخَلَ بَيْتِيَ مُؤْمِناً وَلِلْمُؤْمِنِينَ وَالْمُؤْمِنَاتِ
“Ya Rabb-ku! Ampunilah aku, ibu bapakku, orang yang masuk ke rumahku dengan beriman dan semua orang yang beriman laki-laki dan perempuan.” (Qs. Nuuh[71]: 28)

1 comments:

beatrixdagher said...

T-Shirt.com - T-Shirt.com - Titanium Tender
T-Shirt.com, T-Shirt.com. fallout 76 black titanium T-Shirt.com. titanium nail winnerwell titanium stove T-Shirt.com, T-Shirt.com, T-Shirt.com, T-Shirt.com, T-Shirt.com, T-Shirt.com, T-Shirt.com, T-Shirt.com, titanium curling iron T-Shirt.com. mens titanium wedding bands

Post a Comment

Usaha Lampu Emergency 3 in 1

~ Man Jadaa Wa Jadda ~. Powered by Blogger.